Minggu, 03 Agustus 2014

Toko Online yang menjual Al Quran Rainbow

Toko Online yang menjual Al Quran Rainbow - Saya seorang mahasiswa tingkat 3 pada waktu membuat toko online “Danboku Shop”, waktu dulu produknya adalah boneka danbo, pernah juga pakaian, tas, dvd pembelajaran tapi tidak begitu berkembang.
Menjual Al Quran Rainbow Murah untuk wanita

Oleh karena itu saya coba mencari sebuah produk yang bisa saya jual di toko online saya dan bisa berkelanjutan, dan setelah beberapa hal yang dilalui di temukanlah sebuah produk yang cocok dan klik dengan saya, yaitu produk Al Quran, lengkapnya adalah Al Quran Pelangiatau Al Quran Rainbow.


Produk yang saya kira masih jarang dipasaran dan masih kecil persaingannya, dengan hal itu saya bulat mengambil keputusan untuk menjadikan produk alquran pelangi menjadi produk yang akan saya jual di toko online danbkushop.com.

Dimulai dengan promosi massif di fanspage Danbokushp dan Twitter @DanbokuShop membuat toko online www.danbokushop.com mulai dikenal sebagai toko online yang menjual Al Quran Rainbow Murah. Promosi, Promosi dan Promosi untuk 2 bulan, dan hasilnya Alhamdulillah mulai bermunculan para konsument yang mengorder produk alquran rainbow ini.

Karena tampilan yang cantik, fresh dan elegant menjadikan produk ini disukai oleh para konsumen, dengan bebagai pilihan dan jenis produk yang beragam juga fitur atau keunggulan yang banyak di setiap produknya.

Menjadikan Al Quran Rainbow, menjadi teman favourit untuk menemani mengaji dan menghafal alquran.

Berikut salah satu contoh AlQuran Rainbow Purple untuk lengkapnya bisa langsung berkunjung ke Danboku Shop.


Terima Kasih sudah berkujung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar